Terekam CCTv, Ternyata Begini Cara Pelaku Curanmor Beraksi!

Terekam CCTv, Ternyata Begini Cara Pelaku Curanmor Beraksi!

Tnagkapan layar dari aksi pelaku Curanmor yang terekam CCTv--

RK ONLINE - Aksi pelaku Curanmor di Desa Pulogeto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, berhasil terekam CCTv.

 

Beraksi di rumah Desi Marleni warga Pulogeto, kali ini pelaku Curanmor berhasil menggondol 1 unit sepeda motor jenis metik BD 4782 KU, milik warga Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong yang saat itu dititipkan di rumah warga Pulogeto ini.

 

Dalam rekaman CCTv tersebut tergambar jelas jika sepeda motor milik korban, berhasil dibawa kabur pelaku dari lokasi setelah pelaku berhasil merusak lobang kunci dan pengamannya. 

 

Awalnya kedua pelaku tiba di lokasi menggunakan 1 unit sepeda motor. Dari rekaman CCTv yang ada di rumah Leni Marleni itu terlihat, salah satu pelaku menggunakan pakaian yang menyerupai jas hujan berwarna merah dan menggunakan helm. Sempat mendekati pagar rumah, pria ini terlihat seolah-olah sedang mengawasi lokasi di sekitar kejadian. 

BACA JUGA:Usai Bobol Rumah, Remaja Putus Sekolah Itu 'Berubah' Jadi Manusia Silver

Sementara itu pelaku lainnya yang juga nampak menyerupai laki-laki, bertugas sebagai eksekutornya. Di sini pria bertopi dengan jaket warna hitam dan celana jins pendek ini, berperan langsung dari membuka pagar besi rumah hingga mengeksekusi sepeda motor milik korban.

 

Masih berdasarkan rekaman CCTv yang dipasang di bagian depan rumah, 2 pelaku Curanmor ini mengembat sepeda motor milik korban sekitar pukul 03.11 WIB, ketika pemilik rumah sedang lelap tidur. Informasi teranyar yang diperoleh Radarkepahiang.id, aksi Curanmor dengan kerugian mencapai belasan juta rupiah ini, sudah resmi dilaporkan pihak korban kepada jajaran kepolisian.

 

Dikonfirmasi Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH didampingi Kanit Reskrim, Bripka. Herlambang Fajarjaya, SH membenarkan adanya kejadian ini. Dirinya juga memastikan jika laporan Curanmor ini sudah resmi diterima di Polsek Ujan Mas.

 

Sumber: