Sikat HP Majikannya, Wanita Remaja Ini Nekat Panjat Tembok Setinggi Ini!

Sikat HP Majikannya, Wanita Remaja Ini Nekat Panjat Tembok Setinggi Ini!

Wanita remaja ini menunjukan tembok yang dipanjatnya untuk mencuri Hp majikannya.--

RK ONLINE - Nekat melakukan dugaan pencurian terhadap 2 unit Hp majikannya, seorang wanita remaja di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Bunga (16) -bukan nama sebenarnya- akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian.

 

Diringkus Tim Elang Juvi dan Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Bunga yang sempat digelandang ke Mapolres Kepahiang ini diberikan ganjaran wajib lapor oleh pihak kepolisian.

 

Namun ada yang menarik dari apa yang dilakukannya. Selain memang tega berbuat terhadap majikannya sendiri, wanita remaja juga terbilang nekat dalam melancarkan aksinya. 

 

Pasalnya untuk mengakses rumah korban yang merupakan majikannya sendiri, dia harus melewati rintangan tembok yang terjal. Dengan ketinggian sekitar 2,5 meter, tembok yang berada di bagian belakang rumah korban ini, sengaja dan berusaha dipanjatnya untuk menggondol 2 Hp majikannya. 

BACA JUGA:Polisi Segera Tertibkan Penjualan BBM di SPBU Kelobak

Setelah berhasil melalui rintangan ini, wanita remaja yang beraksi malam hari ini kemudian membobol pintu bagian belakang rumah korban sampai akhirnya berhasil mengembat 2 unit Hp majikannya. 

 

"Aksi ini dilakukannya pada malam hari, diduga memang sudah direncanakan oleh terduga pelaku," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Andika Rizkiawan, SH.

 

Dilanjutkan Andika kalau selama ini, terduga pelaku memang bekerja dengan korban dan kerap berada di rumah korban. Sehingga dirinya sangat memahami bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk beraksi. Tidak hanya itu saja, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sementara, wanita remaja ini juga mengetahui persis jadwal jam tidur korban yang bisa dijadikannya sebagai peluang untuk beraksi.

 

Sumber: