Wanita Cantik Ini Nekat Sikat Iphone dan Uang Tunai Milik Anak Mantan Bosnya

Wanita Cantik Ini Nekat Sikat Iphone dan Uang Tunai Milik Anak Mantan Bosnya

Wanita cantik ini diamankan di Polsek Kepahiang karena dugaan pencurian--

RK ONLINE - Seorang wanita cantik MC (22), warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 12 September 2022 malam diamankan jajaran Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Diduga nekat menggondol 1 unit Iphone dan uang tunai Rp 350 ribu milik anak bosnya saat masih bekerja di salah satu rumah makan, skoring salah satu Biliar di Kota Bengkulu ini, diringkus Unit Reskrim Polsek Kepahiang yang dibantu Tim Macan Gading Polres Kota Bengkulu di seputaran Tanah Patah Kelurahan Ratu Agung Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tornas Jualan Sayur Segera Disita

"Iya benar penangkapannya berlangsung tadi malam dibantu Macan Gading Polres Kota Bengkulu," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH, Selasa 13 September 2022. 

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id dugaan pencurian ini terjadi di rumah korban, Senin 4 Juli 2022 lalu. Saat itu wanita cantik ini masih bekerja sebagai pelayan di rumah makan milik orang tua korban. Di sini di dalam sebuah kamar, MC yang merasa memiliki kesempatan dengan spontan langsung mengambil Hp milik korban. Bukan hanya itu saja, dompet milik korban yang berisikan uang tunai Rp 350 ribu juga ikut disikatnya.

 

"Karena merasa ada kesempatan, Hp dan dompet milik korban langsung diembat terduga pelaku," ungkap Pipin.

BACA JUGA:Tangkap Begal, 5 Pemuda Bermani Ulu Diganjar Penghargaan

Namun lanjut Pipin, dalam penangkapan ini pihaknya tidak hanya berhasil mengamankan wanita cantik ini saja. Tetapi 1 unit Iphone 7+ milik korban juga berhasil mereka dapatkan dan diamankan ke Polsek Kepahiang sebagai barang bukti.

 

"Saat ini dia (MC) dan barang bukti kami tahan di Polsek Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan," demikian Pipin.

Sumber: