Tornas Jualan Sayur Segera Disita

Tornas Jualan Sayur Segera Disita

Tornas jualan sayur keliling yang tertangkap kamera beberapa waktu lalu.--

RK ONLINE - Masih terkait Tornas jualan sayur, Kabag Umum Sekretariat Daerah (Setdakab) Kepahiang, Erlan Kanedi, SE memastikan kalau pihaknya bakal segera melakukan penyitaan.

 

Mengklaim sudah mengetahui pemegangnya, Erlan yang enggan menyebutkan identitasnya secara gamblang ini mengatakan jika secepatnya, oknum yang bersangkutan akan diberikan ganjaran dan Tornas jualan sayur Nopol BD 2580 GY tersebut akan dilakukan penyitaan.

 

"Nanti akan diberitahu, hanya saja untuk sanksinya sudah kita tetapkan. Tornas tersebut akan kita sita," ujar Erlan.

BACA JUGA:Eee! Ada Tornas Jualan Sayur di Kepahiang

Lebih lanjut Erlan mengungkapkan kalau dalam waktu dekat ini, dirinya selaku Kabag Umum akan melakukan pemanggilan terhadap oknum yang diduga menyalahgunakan aset milik negara tersebut. Selain dimintai keterangan, Erlan mengatakan jika pemegang Tornas jualan sayur ini wajib mempertanggungjawabkan perbuatannya yang diduga menyalahi ketentuan tersebut.

 

"Akan segera kita panggil dan kita mintai keterangan. Karena yang bersangkutan harus bertanggungjawab," sampainya.

BACA JUGA:Mau Plat Mobil Warna Putih, Baca Dulu Ketentuan dan Syaratnya!

Sekedar mengulas kembali kalau sebelumnya, Rabu 7 September 2022 lalu Tornas jenis Yamaha Vega R warna merah pengadaan Pemkab Kepahiang 2019 lalu ini, terekam dan tertangkap kamera sedang parkir di tepi badan jalan di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. Dibebani dengan kotak yang terbuat dari kayu berisikan berbagai macam sayuran, Tornas ini malah diduga digunakan untuk menjajakan dagangan sayuran dengan cara keliling ke pemukiman warga. 

 

Sempat terekam dan tertangkap kamera, Tornas yang diduga dikemudikan oleh seorang perempuan ini nampak parkir di pinggir jalan dan dikerumuni Ibu Rumah Tangga (IRT) yang asik belanja sayuran.

Sumber: