Tembak Mati Bhabinkamtibmas, Ini Kasus Ferdy Sambo Versi Lampung Tengah

Tembak Mati Bhabinkamtibmas, Ini Kasus Ferdy Sambo Versi Lampung Tengah

Press Release kasus Ferdy Sambo versi Lampung Tengah oleh Polda Lampung.--

RK ONLINE - Belum tuntas kasus pembunuhan Brigadir J, kasus polisi tembak polisi kembali terjadi. 

 

Dengan korban Aipda Ahmad Karnain yang merupakan Bhabinkamtibmas Kampung Putralempuyang, kali ini kasus Ferdy Sambo versi baru ini terjadi di Lampung Tengah dan dialami jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Tidak heran, publik yang masih menyorot kasus Ferdy Sambo, membuat kasus pembunuhan anggota Bhabinkamtibmas ini mendadak heboh.

 

Dalam konferensi pers, Senin 5 September 2022 Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Zahwani Arsyad mengatakan jika kejadian polisi tembak polisi ini, diduga dilakukan Kanit Provos Polsek Way Pengubuan, Aipda. RH dengan motif ketersinggungan yang berujung emosi.

 

"Korban sering menjelek-jelekan pelaku dan keluarganya. Tersangka emosi," ujar Kabid Humas Polda Lampung didampingi Kapolres Lamteng AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya.

 

Sementara itu Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menambahkan, ketersinggungan pelaku juga dilatarbelakangi chat di grup WhatsApp.

BACA JUGA:30 Bulan Tak Digaji Puluhan Mantan Karyawan PDAM Kepahiang Seruduk Kantor Ini

Di dalam Grup WhatsApp tersebut, korban menyebut istri tersangka belum membayar arisan online. Hal itu, memicu kemarahan tersangka hingga melakukan penembakan.

 

"Tersangka melihat sendiri di grup WA bahwa korban mengatakan istrinya belum membayar arisan online," jelas Doffie.

 

Sumber: