Daftar Lengkap Mutasi Guru dan Kepsek di Kepahiang Hari Ini

Daftar Lengkap Mutasi Guru dan Kepsek di Kepahiang Hari Ini

Mutasi guru dan Kepsek di Aula Dikbud Kabupaten Kepahiang--

RK ONLINE - Bertempat di Aula Serbaguna Dikbud, Rabu 24 Agustus 2022 Pemkab Kepahiang Provinsi Bengkulu kembali melakukan mutasi guru dan Kepsek.

 

Dipimpin langsung Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, mutasi rotasi dan promosi jabatan ini menyasar 82 kepala TK, guru dan Kepsek setingkat SD dan SMP di bawah jajaran Dikbud Kabupaten Kepahiang (Data lengkap lihat di bawah red). 

 

Ini Daftar Lengkap Mutasi Guru dan Kepsek di Kepahiang 24 Agustus 2022

 

 

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan jika mutasi, rotasi dan promosi ini dilakukan Pemkab kepahiang, sama sekali tidak melibatkan kepentingan politik. Namun menurut Nata, mutasi, rotasi dan promosi jabatan ini dilakukan hanya untuk kepentingan birokrasi di jajaran TK dan sekolah di Kabupaten Kepahiang. Bersamaan dengan ini, Nata juga mengharapkan agar guru dan Kepsek yang terlibat mutasi ini, untuk segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

 

"Semuannya dilakukan untuk kepentingan birokrasi. Saya berharap baik guru atau kepala sekolah, bisa segera menyesuaikan diri," demikian Nata.

 

Untuk diketahui kalau rangkaian mutasi guru dan Kepsek ini juga dihadiri Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH, Kadis Dikbud Kepahiang, Nining Faweli Pasju, S.Pt, MM dan Sekretaris Dikbud, Zukrullah, M.Pd. 

Sumber: