BREAKING NEWS: Di Pasar Ujung Pohon Tumbang Nyaris Makan Korban

BREAKING NEWS: Di Pasar Ujung Pohon Tumbang Nyaris Makan Korban

Pohon tumbang di Pasar Ujung nyaris makan korban dan picu kemacetan--

RK ONLINE - Peristiwa pohon tumbang terjadi di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat (19/8/22) siang. 

BACA JUGA:Libatkan Inspektorat, Aliran Dana Rp 10 Miliar UPK Eks PNPM-MPd Ditelusuri

Nyaris memakan korban, pohon Mahoni berukuran besar ini tumbang tepat di atas badan jalan dan mengakibatkan lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan panjang. Sebab dengan kondisi kayu yang tumbang dan hampir memblokir seluruh badan jalan, membuat kendaraan roda empat atau lebih tidak dapat melintas dan terpaksa mencari jalan alternatif lainnya.

BACA JUGA:Gandeng Investor Lanjutkan Pembangunan Waterpark

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepahiang, Ir. Taufik melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Intan Haerani, Sp mengatakan, saat ini Satgas BPBD sudah berada di lokasi dan melakukan penanggulangan dan kembali membuka akses jalan.

 

"Iya ada pohon tumbang, saat ini Satgas juga sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi," singkat Intan.

BACA JUGA:27 Paskibra Terancam Tanpa Reward

Sementara itu pantauan Radarkepahiang.id, hingga saat ini petugas masih melakukan pemotongan untuk menyingkirkan kayu tersebut dari badan jalan. Namun sementara proses berjalan, kendaraan yang hendak melintas terpaksa dialihkan ke arah jalan alternatif yang ada.

 

Sumber: