Gara-gara Proyek Jalan, Lalu Lintas di Kepahiang Macet Panjang

Gara-gara Proyek Jalan, Lalu Lintas di Kepahiang Macet Panjang

Proyek jalan diduga menjadi penyebab lalu lintas di Kepahiang menjadi macet panjang--

RK ONLINE - Lalu lintas di seputaran Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu (31/7/22) sore macet parah. 

 

Diduga disebabkan proyek pekerjaan jalan yang sedang berjalan, ribuan kendaraan terjebak macet dan mengular panjang di seputaran Pasar Kepahiang.

BACA JUGA:Trafo Listrik Padang Lekat Terbakar

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, kemacetan lalu lintas ini terjadi dan dialami kendaraan dari seluruh penjuru menuju Pasar Kepahiang. Mulai dari kendaraan dari arah Bengkulu, Curup Rejang Lebong dan dari arah Empat Lawang juga mengalami kemacetan. Bertitik pusat di seputaran taman, kemacetan ini mengakibatkan ribuan kendaraan yang padat berjalan merayap. Tidak jarang, macet total sampai terjadi dan mengakibatkan panjang antrean kendaraan semakin panjang.


Lalu lintas di Kepahiang macet panjang karena pekerjaan jalan--

 

Selain membenarkan kejadian ini, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Turjawali, Aipda. Andi Pribadi, SH juga mengatakan kalau pihaknya, sudah menurunkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

 

"Iya benar ada perbaikan jalan, saat ini kami tengah melakukan pengaturan," ujar Andi.

BACA JUGA:Pecah Ban, Nyawa Pasutri Asal Pondok Kelapa Nyaris Melayang

Dirinya juga mengungkapkan kalau akibat pekerjaan jalan tersebut, pihaknya terpaksa menerapkan metode buka tutup 1 jalur.

 

"Bagi yang terjebak macet, kami harap untuk bersabar dan berada pada jalurnya masing-masing agar tetap kondusif," demikian Andi.

Sumber: