Pecah Ban, Nyawa Pasutri Asal Pondok Kelapa Nyaris Melayang

Pecah Ban, Nyawa Pasutri Asal Pondok Kelapa Nyaris Melayang

Pascakejadian Suzuki Carry Pasutri asal Pondok Kelapa dievakuasi jajaran kepolisian.--

RK ONLINE - Sepasang suami istri asal Pondok Kelapa Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, Jumat (29/7/22) nyaris kehilangan nyawa. 

 

Pasalnya saat melintas di Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, 2 buah ban Suzuki Carry Nopol BD 9562 YA yang dikemudikan warga Pondok Kelapa ini, mendadak pecah sampai akhirnya berujung kecelakaan.

BACA JUGA:Dipicu Hubungan Asmara, Oknum Dokter di Kepahiang Diringkus Karena Penganiayaan

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, mobil yang dikemudikan Sekarto (48) ini, melaju dari arah Kabupaten Rejang Lebong menuju Kabupaten Kepahiang. Naas setibanya dilokasi kejadian, ban depan dan ban belakang sebelah kanan mobil ini mendadak meledak pecah. Saat itu juga mobil yang yang hilang kendali langsung terperosok dan menutupi seluruh badan jalan. Untungnya saat itu tidak ada kendaraan yang melintas sehingga Pasutri asal Pondok Kelapa ini berhasil selamat dari marabahaya.

BACA JUGA:Dikbud Dapat Kuota 463 Formasi PPPK

"Iya benar, Laka tunggal ini terjadi akibat pecah ban. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Saat ini kendaraan yang terlibat sudah kita evakuasi ke pinggir jalan," singkat Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Laka, Bripka. Nopriansyah, SH.

Sumber: