Kecelakaan Lalu Lintas, Pemotor Pincang Dilarikan ke Puskesmas Pasar Kepahiang

Kecelakaan Lalu Lintas, Pemotor Pincang Dilarikan ke Puskesmas Pasar Kepahiang

Laka Lantas di Karang Anyar/---Dok/Jimmy Mahendra

Kecelakaan Lalu Lintas, Pemotor Pincang Dilarikan ke Puskesmas Pasar Kepahiang

RK ONLINE - Melibatkan seorang pemotor, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 30 Oktober 2023 pagi.

 

Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kepahiang - Curup, tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang.

 

Melibatkan 2 unit kendaraan yang masing-masing terdiri dari Suzuki Carry warna hitam, Nopol. BD 9652 G dan Yamaha Mio warna hitam, Nopol. BD 6497 CS.

BACA JUGA:Soal Indikasi Teroris di Kabupaten Kepahiang, Ini Kata Densus 88 Anti Teror!

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, pemotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini terjatuh dan terhimpit kendaraannya sendiri. Sempat membuat heboh, warga setempat yang menyaksikan mengetahui kejadian ini langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke salah satu rumah warga sekitar.

 

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pemotor mengalami luka lecet di bagian kaki kanan dan luka robek di jari kaki. Tidak hanya itu saja, bagian tangan korban juga mengalami beberapa luka lecet.

 

Tidak diketahui secara jelas identitas kedua pengemudi ini namun pascakejadian, keduanya sudah bergegas menuju ke Puskesmas Pasar Kepahiang untuk mengobati luka pemotor.

BACA JUGA:Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

"Keduanya sama-sama berangkat dari arah Pasar, setiba di tikungan pemotor dan pengembudi Carry hendak membelok disaat yang bersamaan. Sehingga keduanya bersenggolan dan membuat pengemudi motor terjatuh," ujar Dian, warga setempat.

Sumber: