Selain Ditimpa Pohon, Jasad 2 Petani Ujan Mas Ini Juga Hangus Terbakar

Selain Ditimpa Pohon, Jasad 2 Petani Ujan Mas Ini Juga Hangus Terbakar

Selain ditimpa pohon, 2 petani Ujan Mas Itu juga diduga tewas karena hangus terbakar. -Istimewah-

RK ONLINE - Selain ditmpa pohon, nasib tragis 2 petani Ujan Mas Haria Wani (51) warga Desa Meranti Jaya dan Elia (45), warga Desa Pungguk Meranti. Pasalnya selain terjepit pohon tumbang yang menimpa pondok yang ditempatinya, jasad keduanya juga dikabarkan hangus terbakar hingga tidak dapat dikenali lagi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Petani Tewas Ditimpa Pohon

Selain gambaran TKP, informasi yang dihimpun menunjukan jika usai ditimpa pohon, pondok tempat korban yang sudah ambruk diduga kuat langsung terbakar. Begitu juga dengan 2 petani Ujan Mas ini. Mereka yang saat itu diduga terjepit, ikut terbakar bersama dengan pondok hingga meninggal dunia. Sementara itu tubuh keduannya yang sudah sulit dikenali dan tidak dapat diidentifikasi, membuat pihak keluarga korban sepakat memakamkan keduannya di makam yang sama dengan liang yang berbeda.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Teguh Prasetyo, S.Tr, K didampingi Kanit Reskrim, Bripka. Herlambang Pajarjaya, SH mengatakan, kedua saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan.

 

BACA JUGA:Pohon Tumbang, Lintas Kepahiang - Benteng Nyaris Macet Panjang

 

"Tadi sudah dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan," ujar Herlambang.

 

 

Lebih lanjut dikatakan Herlambang, pihaknya sempay melakukan identifikasi. Sayangnya tubuh korban yang hangus terbakar, mengakibatkan tidak ada satupun ciri - ciri dari kedua korban yang dapat dikenali. Mulai dari gigi, rambut, sidik jari bahkan termasuk kuku sudah tidak bisa diidentifikasi. Melalui surat pernyataan, keluarga korban secara resmi juga menolak untuk dilakukan autopsi. 

 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Ini Saran BPBD Kepahiang!

Sumber: