Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD, Arminsyah: Sengaja Dibakar Sebagai Peringatan Untuk Saya!

Senin 08-07-2024,13:53 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Hendika

BACA JUGA:Gegara Transisi Masa Jabatan Anggota DPRD Kepahiang, Pencairan Banpol Jadi 2 Tahap

Tidak hanya karyawan PDAM Kepahiang, api yang terlihat sudah berkobar di bagian sebelah kanan mobil dinas tersebut, langsung dipadamkan hingga akhirnya berhasil dijinakan.

 

Namun tidak jauh dari lokasi kejadian Arminsyah mengaku menemukan peralatan yang dicurigai sebagai alat untum membakar mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang tersebut. 

 

Adapun peralatan tersebut diantaranya botol yang diduga berisi minyak. Dengan alasan ini pula, untuk sementara diketahui jika mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini dibakar OTD atau orang tidak dikenal.

Namun sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti apa motif dari tindakan pembakaran mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini. 

 

"Warga teriak-teriak dari luar kantor dan mengatakan mobil dinas kita mengeluarkan api dari bagian bawahnya," ungkap Arminsyah.

BACA JUGA:Hp Murah Spek Dewa, Yuk Kupas Tuntas Kelebihan Berikut Spesifikasi Hp Realme 8i

Beruntung lanjut Arminsyah, kejadian tersebut segera diketahuinya dan langsung memadamkan sumber api dibagian mobil dinas yang biasa ditungganginya tersebut. Sehingga kejadian yang sempat heboh tersebut tidak menjalar ke bagian mobil yang penting lainnya.

 

"Saat itu kita langsung turun dan memadamkan sumber api. Dugaan sementara, memang sengaja dibakar," demikian Plt Dirut PDAM Kepahiang. 

 

Kategori :