Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD, Arminsyah: Sengaja Dibakar Sebagai Peringatan Untuk Saya!

Senin 08-07-2024,13:53 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Peristiwa mobil dinas PDAM Kepahiang dibakar OTD, Senin 8 Juli 2024 cukup membuat Arminsyah, SE selaku Plt Dirut PDAM Kepahiang mengalami trauma. Tidak hanya sengaja dibakar OTD, kejadian yang membuat heboh dirinya, karyawan dan warga Kelurahan Dusun Kepahiang ini menurutnya juga sengaja dilakukan OTD sebagai ancaman atau peringatan untuk dirinya.

BACA JUGA:HEBOH! Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD

Kepada Radarkepahiang.id Plt Dirut PDAM Kepahaing ini mengungkapkan, di sekitar lokasi kejadian, dirinya menemukan barang yang diduga sebagai peralatan yang digunakan OTD untuk membakar mobil dinas PDAM Kepahiang tersebut. 

 

Selain itu lanjut Arminsyah, tidak lama pascakejadian dirinya juga mendapat peringatan yang bisa saja diartikan sebagai ancaman bagi dirinya. Peringatan atau ancaman tersebut didapatnya dari seorang pria melalui telfon. 

 

Dalam telfon yang berlangsung singkat tersebut, Arminsyah mengatakan jika OTD tersebut mengatakan jika peristiwa mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang dibakar OTD yang baru saja terjadi itu, adalah peringatan untuk dirinya.

 

"Saya menduga, itu sengaja dibakar sebagai peringatan untuk saya. Karena tidak lama setelah kejadian, ada laki-laki yang menelpon dan mengatakan kalau kejadian ini, adalah peringatan untuk kamu yang maksudnya adalah peringatan untuk saya," ungkap Arminsyah.

BACA JUGA:Punya DAK Rp 8,5 Miliar, Dinas PUPR Kepahiang Ngaku Hanya Mampu Akomodir Pembangunan 2 Link Jalan

Sebelumnya peristiwa mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang dibakar OTD ini, sempat membuat warga Kelurahan Dusun Kepahiang, heboh. Peristiwa sempat membuat panik karyawan dan karyawati PDAM Kepahiang dan warga sekitar ini, terjadi tepat pukul 10.00 WIB. 

 

Saat kejadian, mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini berada tepat di depan kantor PDAM Kepahiang yang berlokasi di Kelurahan Dusun Kepahiang.

 

Peristiwa mobil kebakaran ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Saat itu beberapa warga yang tinggal di sekitar kantor PDAM Kepahiang, berteriak meminta pertolongan karena melihat mobil Escudo Nopol BD 1181 GY yang merupakan mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang terbakar.

Kategori :