Minuman Diet Alami yang Bantu Menurunkan Berat Badan, Mudah Didapatkan!

Jumat 19-01-2024,13:00 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

- Kopi: Selain menjadi peningkat mood, kopi hitam mengandung kafein yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan pembakaran lemak. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berhasil mempertahankan penurunan berat badan meminum lebih banyak kafein. Pastikan untuk menghindari gula, krim, atau susu yang dapat menambah kalori.

 

- Cuka Sari Apel: Mengandung asam asetat, cuka sari apel dapat merangsang penurunan berat badan dengan menurunkan kadar insulin, meningkatkan metabolisme, menekan nafsu makan, dan membakar lemak. Namun, perlu diingat bahwa minuman asam seperti ini dapat merusak gigi, jadi konsumsilah dengan bijak.

 

- Teh Jahe: Jahe yang diseduh bersama teh membantu mengurangi nafsu makan dan meningkatkan pengeluaran kalori. Penelitian menunjukkan bahwa minum teh jahe dapat meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar pada pria kelebihan berat badan.

BACA JUGA:Kulit Mulus dan Berseri, Begini Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Mudah

Dengan memasukkan minuman-minuman ini ke dalam program diet, kamu dapat meningkatkan peluang sukses dalam mencapai tujuan penurunan berat badan. Selamat mencoba!

Kategori :