Bupati Paparkan Keberhasilan 2022, Ini Kata Ketua Dewan

Minggu 08-01-2023,19:24 WIB
Reporter : Andi Jamhari
Editor : Andi Jamhari

 

Disisi lain, Bupati juga mengungkapkan, mencermati APBD Kepahiang TA 2023 yang telah disahkan DPRD Kepahiang, dapat digambarkan bahwa terjadi penurunan APBD tahun ini dibandingkan tahun lalu.

 

 

Untuk tahun 2022 ABPD Kepahiang dikisaran Rp 716 miliar dan sekarang hanya kisaran Rp 689 miliar saja. Kondisi ini terjadi akibat menurunnya pendapatan daerah.

 

 

"Dengan demikian mengharuskan Pemkab Kepahiang menajamkan skala prioritas sehingga mengutamakan sektor pendidikan,  kesehatan, dan infrastruktur dasar dalam pembangunan. Saya mengajak semuanya tetap semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, walaupun dengan sumber daya yang terbatas. Kami tetap optimis Kabupaten Kepahiang semakin maju dan berkembang di masa akan datang," demikian Bupati. 

 

 

Sementara itu Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP menyampaikan, peringatan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 mempunyai makna serta ukiran peristiwa.

 

 

Hal yang terpenting, dapat menggunakan momentum itu dengan kembali mengingat bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih sekarang ini berkat kerja keras para pendahulu Kabupaten Kepahiang.

 

 

Kategori :