Bupati Paparkan Keberhasilan 2022, Ini Kata Ketua Dewan

Minggu 08-01-2023,19:24 WIB
Reporter : Andi Jamhari
Editor : Andi Jamhari

"Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan. Sehingga Kabupaten Kepahiang menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini. Maka sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita, kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta," sampai Windra dalam pidatonya.

 

 

BACA JUGA:Bupati Hidayattulah Resmikan JPO Satu-satunya di Bengkulu

 

 

Lebih lanjut dikatakan Winda, perjalanan 19 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi sejarah pembangunan setiap daerah. Dalam mengarungi perjalanan selama ini, sudah barang tentu pemerintah, pemangku amanah beserta segenap masyarakat Kabupaten Kepahiang telah banyak merasakan dan mengalami pahit, getir dan manisnya perjuangan membangun Kabupaten Kepahiang.

 

 

Momentum HUT Kabupaten Kepahiang di tahun 2023, untuk kembali memperkokoh gagasan, menterjemahkannya menjadi kinerja, membangun irama kebersamaan, melakukan adaptasi, dan meramu strategi untuk mengatasi berbagai tantangan.

 

 

"Tidak ada daerah yang miskin, yang ada hanyalah daerah yang tidak terkelola dengan baik. Untuk itu setiap langkah dalam perjuangan yang telah dan akan terjadi, tidak akan pernah terlepas dari kehendak, tuntunan, serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk menjaga agar pengorbanan dan perjuangan kita tidak menjadi sia-sia, dalam kesempatan yang baik dan mulia ini saya juga mengajak kita semua serta seluruh masyarakat mari satukan tekad, rapatkan barisan, perbesar semangat untuk melakukan yang terbaik demi mencapai masa depan Kabupaten Kepahiang yang lebih baik," demikian Windra.

Kategori :