Komitmen Bersama, Masyarakat Desa Gunung Agung Sepakat Menangkan Nata-Hafizh!

Komitmen Bersama, Masyarakat Desa Gunung Agung Sepakat Menangkan Nata-Hafizh!

Komitmen Bersama, Masyarakat Desa Gunung Agung Sepakat Menangkan Nata-Hafizh!--Istimewah

Radarkepahiang.id - Bertempat di posko pemenangan Desa Gunung Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Nata-Hafizh menggelar pertemuan tatap muka sekaligus dialog bersama, Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam pertemuan dan dialog bersama ini, masyarakat Desa Gunung Agung sepakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini, dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:Merasa Difitnah, Wartawan Laporkan Oknum Netizen ke Polres Kepahiang!

BACA JUGA:Perusahaan di Kepahiang Wajib Salurkan CSR!

Salah satu warga setempat, Zakaria menuturkan bahwa dirinya telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Nata-Hafizh untuk memimpin Kabupaten Kepahiang.

"Kami masyarakat Desa Gunung Agung bersama-sama sepakat untuk menjatuhkan pilihan kepada bapak Nata-Hafizh agar memenangkan Pilkada 2024 ini," ujar Zakaria.

Dalam dialog bersama tersebut, Nata-Hafizh memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan tanya jawab seputar Kabupaten Kepahiang ini.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Kejati dan Gubernur, Bupati Tuntut PT.TUMS Harus Segera Evaluasi

BACA JUGA:Sekian Lama Menunggu, Bansos Janda Fakir Miskin di Kepahiang Akhirnya Disalurkan

Mulai dari visi-misi paslon untuk Kabupaten Kepahiang, harapan masyarakat Desa Gunung Agung terhadap keduanya, serta kritikan dan saran diperbolehkan untuk dituangkan dalam pertemuan ini.

"Kami berharap agar pasangan Nata-Hafizh bisa menang dalam Pilkada 2024 ini," singkatnya.

Sumber: