Sempat Ngamuk Hingga Bakar Pondok Warga, ODGJ Asal Suro Muncar Dibawa ke Bengkulu

Sempat Ngamuk Hingga Bakar Pondok Warga, ODGJ Asal Suro Muncar Dibawa ke Bengkulu

Sempat Ngamuk Hingga Bakar Pondok Warga, ODGJ Asal Suro Muncar Dibawa ke Bengkulu--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - SU (34) ODGJ asal Desa Suro Muncar, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya secara resmi dibawa ke RSJK Kota Bengkulu.

 

ODGJ yang sebelumnya sempat mengamuk dan diamankan Polsek Ujan Mas, Polres Kepahiang serta Dinsos Kepahiang ini, dibawa ke RSJK Kota Bengkulu untuk kepentingan pengobatan lebih lanjut.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Dodi Hariyala, SH menuturkan bahwa ODGJ ini telah banyak membuat keresahan di tengah masyarakat dan bahkan hingga mengganggu kamtibmas.

BACA JUGA:Oknum Petugas PLN ULP Kepahiang Diduga Nekat Gelapkan Uang Setoran, Masyarakat Meradang!

BACA JUGA:Ikut Terlibat Penanganan Stunting, KUA Kabawetan Akan Lakukan Ini ke Remaja

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, ODGJ tersebut nekat membakar sebuah pondok di kebun milik masyarakat sekitar dan juga mencuri hasil kebun.

 

"ODGJ tersebut sekarang sudah dibawa ke RSJK Kota Bengkulu. Jadi memang sudah meresahkan masyarakat, dia ini sempat membakar pondok dan juga mencuri hasil kebun milik masyarakat," ujar Kapolsek.

 

Bukan cuma itu saja, hasil curian tersebut juga dijual oleh ODGJ ini ke gudang sayur dengan cara memaksa. Berdasarkan informasi yang diterima Polsek Ujan Mas, ODGJ tersebut memaksa tukang sayur untuk membeli hasil curiannya dan mengancamnya dengan Sajam, jika tukang sayur enggan membeli.

BACA JUGA:Sampah Kiriman di Kelurahan Pasar Sejantung Bikin Resah!

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Solusi Mengatasi Lupa Pasword Akun SSCASN

Sumber: