Hitung Kerugian Negara, Jaksa Usut Tuntas Indikasi Korupsi Dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang!

Hitung Kerugian Negara, Jaksa Usut Tuntas Indikasi Korupsi Dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang!

Jaksa Kejari Kepahiang hitung kerugian negara dan akan usut tuntas indikasi korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Indikasi kasus korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang sampai saat ini masih bergulir di Kejaksaan Negeri atau Kejari Kepahiang.

Bahkan sebelum tahun anggaran 2024 ini berakhir, jaksa jajaran Kejari Kepahiang berharap kalau indikasi korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang ini bisa segera menemui titik terang.

BACA JUGA:Bambang Asnadi Duduki Kursi Waka I DPRD Kepahiang, Waka II Siapa?

BACA JUGA:Tanpa SK Golkar, DPRD Kepahiang Tetap Usulkan Pelantikan Unsur Pimpinan Definitif

Kajari Kepahiang, Asvera Primadona melalui Kasi Intel, Nanda Hardika mengungkapkan kalau sampai saat ini, indikasi korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang tersebut masih terus berproses di Kejari Kepahiang.

Nanda Hardika juga memastikan kalau saat ini, pihaknya masih melakukan serangkaian penyidikan terhadak kasus indikasi korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN yang sudah naik penyidikan ini. 

 

"Masih, sampai sekarang penyidikan masih terus berlanjut," kata Nanda Hardika.

BACA JUGA:Hanya 23 Desa, Ini Daftar Desa Penerima Dana Insentif Desa Tahun 2024!

BACA JUGA:Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PPPK, Satpol PP dan Damkar Tunggu Kesiapan Pemkab Kepahiang

Dalam menindaklanjuti indikasi korupsi dana CSR Rumah Kreatif BUMN Kepahiang ini, Kejari Kepahiang sudah memiliki tim khusus untuk menuntaskan penyidikan tersebut. Meskipun belum diketahui besarannya tambah Nanda, sekarang prosesnya sudah memasuki tahap penghitungan kerugian negara.

 

"Sekarang masih proses penghitungan kerugian negara. Oleh karena itu kami belum bisa menyebutkan berapa besarannya, karena memang masih dalam proses," ungkapnya.

BACA JUGA:Cek Sekarang, Ini Tandanya Jika Kamu Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024!

Sumber: