Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!

Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!

Bule Berjilbab Diduga Mencuri dan Terekam CCTV Konter di Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

BACA JUGA:CATAT! Ini Pentingnya Mengimplementasikan UKS Menurut Kadis Dikbud Kepahiang

Pria yang akrab disapa Iir ini membeberkan jika keanehan mulai tampak, setelah salah satu dari kedua bule ini, dengan lancang masuk ke lokasi karyawan konter bekerja. 

 

Bule pria tersebut, bertindak brutal hingga mengambil sendiri uang yang tersimpan di dalam laci salah satu etalase konter Irza Cell ini.

 

"Sempat terjadi aksi tarik menarik antara karyawan kami dan juga WNA pria itu, untungnya uang tersebut berhasil diamankan oleh karyawan kami," lanjutnya.

 

Sementara itu bule berjilbab yang saat itu luput dari pantauan, ternyata memanfaatkan situasi untuk melakukan dugaan pencurian. Di sini, bule berjilbab ini berhasil mencuri adaptor charger yang terpajang di depan konter.

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang Komitmen Turunkan Angka Kasus Stunting

BACA JUGA:Soal Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi PPPK 2024, Simak Ini Kata Bupati!

Bahkan menurut keterangan Irza, bule berjilbab yang terekam CCTv itu juga tampak sempat mengajak ngobrol benerapa pengunjung untuk mengalihkan perhatian.

 

"Kami harap ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, semoga tidak terjadi di toko atau konter lainnya. Dengan adanya kejadian ini, kita semua bisa meningkatkan kewaspadaan," singkatnya.

 

Sekedar informasi tambahan, saat dugaan pencurian ini berlangsung, bule berjilbab dan bule laki-laki yang berhasil terekam CCTv ini ditemani oleh orang lain, yang bertindak sebagai sopir yang diduga kuat merupakan bagian dari komploten mereka.

Sumber: