Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!

Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!

Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!--Istimewah

Radarkepahiang.id - Suarni, warga Jalan Semangka 4, RT 12, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, menjadi pemenang hadiah utama Jalan Sehat HUT RB ke-23.

 

Wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang jahit ini, merupakan salah satu dari ribuan peserta jalan santai dalam rangka, Hari Ulang Tahun (HUT) Rakyat Bengkulu (RB) ke 23 yang bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

 

Suarni membuktikan sendiri pepatah lama yang mengatakan, doa dan zikir malam yang dipanjatkan oleh seorang hamba, bak anak panah yang dilesatkan dan mendarat tepat pada arah yang dituju.

BACA JUGA:Tidak Laksanakan RAT Koperasi Dapat Dinyatakan Vakum

BACA JUGA:CATAT! Ini Pentingnya Mengimplementasikan UKS Menurut Kadis Dikbud Kepahiang

Berkat zikir malam dan membaca Al-Qur'an yang dilakukannya setiap malam, Suarni akhirnya menjadi pemenang hadiah utama dalam event tahunan ini. Kebahagiaan Suarni semakin lengkap, setelah mendapatkan hadiah tambahan yang tidak pernah terbayangkan olehnya.


Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!--Istimewah

Bukan cuma mendapat hadiah yang dipersembahkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, pasangan tukang jahit ini juga mendapatkan hadiah tambahan dari Direktur Utama RBMG, Dr. H. M. Muslimin, SH, MH yang juga akan memberangkatkan suami Suarni pergi umroh.

 

Dengan demikian, selain mendapatkan umroh gratis, perjalanan Suarni ke tanah suci juga akan didampingi oleh suami tercintanya. Dari keterangannya, Suarni mengaku tak menyangka namanya akan dipanggil sebagai pemenang hadiah utama.

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang Komitmen Turunkan Angka Kasus Stunting

BACA JUGA:Soal Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi PPPK 2024, Simak Ini Kata Bupati!

Sumber: