Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!

Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!

Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RB ke-23, Pasangan Tukang Jahit Berangkat Umroh Gratis!--Istimewah

"Alhamdulillah, ini semua rezeki dari Allah. Saya selalu berzikir setiap malam dan membaca Al-Quran. Tidak pernah terpikirkan akan mendapat hadiah sebesar ini. Saya sangat bersyukur," ujar Suarni.

 

Hadiah umroh tersebut merupakan salah satu dari rangkaian hadiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RB ke-23.

 

Event ini digelar di halaman Graha Pena Rakat Bengkulu Media Grup (RBMG) yang berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja No 69, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Ibu tiga anak ini, menyampaikan bahwa niatnya untuk umroh sudah lama diimpikannya. Namun dia yang berprofesi sebagai tukang jahit baju ini, hanya bisa berdoa setiap malam dengan amalan zikir malam dan baca Al Quran.

BACA JUGA:Ekspor Kopi Indonesia Mendarat di Belanda, Sisa 15 Ton Lagi

BACA JUGA:Ini Pengakuan Warga Kesambe Lama yang Ditangkap Polisi Gegara Curanmor!

"Saya selalu berdoa agar saya bisa menunaikan ibadah umroh dan setiap usia zikir malam ni dan baca doa saya minta dapat umroh pada tahun ini. Alhamdulillah doa saya dikabulkan melalui undian berhadiah ini," lirihnya.

 

Sementara itu Direktur Utama RBMG sendiri menyampaikan, keberangkatan umroh Suarni dan suami dijadwalkan 8 Oktober 2024 mendatang.

 

"Insyaallah keberangkatan 8 Oktober nanti dan nanti akan kita koordinasikan lagi. Kita doakan semoga ibu Suarni dan suami bisa berangkat bersama," singkat Muslimin.

Sumber: