Naik Banyak di Awal Bulan, Ini Prediksi Harga Kopi Hingga Penghujung September

Naik Banyak di Awal Bulan, Ini Prediksi Harga Kopi Hingga Penghujung September

Naik Banyak di Awal Bulan, Ini Prediksi Harga Kopi Hingga Penghujung September--Jimmy Mayhendra

 

Disamping itu Indonesia yang hampir di setiap daerahnya masih konsisten mengekspor kopi, sekarang ini masih memiliki buah untuk diperjual belikan.

BACA JUGA:Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Bupati Dorong UMKM di Kepahiang Transaksi Pakai QRIS!

BACA JUGA:Soal 40 Persen Sisa Hibah Dana Pilkada 2024, Begini Penjelasan Bupati Kepahiang dan BKD Kepahiang!

Hal ini mengakibatkan kopi di Indonesia diprediksi tetap akan berada di angka stabil, bahkan diperkirakan bukan cuma di bulan september ini saja, melainkan hingga tahun 2025.

 

Sekedar mengulas kembali bahwa, harga kopi di Kepahiang hari ini mendadak naik banyak hingga menjadi berkah awal September 2024 bagi para petani kopi Indonesia, khususnya petani kopi Kepahiang.

 

Pergerakan naik turunnya harga kopi belakangan ini, sempat menimbulkan keraguan dari kalangan petani kopi. Namun pada akhirnya, perputaran harga kopi kembali memberikan harapan yang nenggembirakan bagi para petani kopi Indonesia. 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Satpol PP dan Damkar Diangkat PPPK, Hartono: Masih Menunggu!

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Peserta Seleksi CPNS 2024 Wajib Simak Tips Lolos Seleksi Administrasi Ini

Sebab setelah sebelumnya turun dan merosot di bawah Rp 60 ribu/Kg, Senin 2 September 2024 harga kopi di Kepahiang dikabarkan kembali mendadak naik banyak. 

 

Bahkan kali ini, tren kenaikan harga kopi Indonesia khususnya harga kopi di Kepahiang, jauh lebih tinggi dari kenaikan harga kopi yang selama ini biasa terjadi. 

 

Sumber: