Hanya 3 Pasang Calon, Berkas Pendaftaran Windra-Ramli Resmi Diterima KPU Kepahiang

Hanya 3 Pasang Calon, Berkas Pendaftaran Windra-Ramli Resmi Diterima KPU Kepahiang

Hanya 3 Pasang Calon, Berkas Pendaftaran Windra-Ramli Resmi Diterima KPU Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Hadir dengan diiringi oleh massa pendukungnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Windra Purnawan, SP dan Ramli secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang, Kamis 29 Agustus 2024.

 

Di KPU Kepahiang, berkas perndaftaran Windra-Ramli sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, secara resmi sudah diterima oleh KPU Kepahiang.

 

Ketua KPU Kepahiang, Ikrok, S.Pd menerangkan jika pasangan Windra-Ramli, adalah pasangan bakal calon yang ketiga mendaftar di KPU Kepahiang.

BACA JUGA:WOW! Proses Pendaftaran Windra-Ramli di KPU Kepahiang Dipadati Ribuan Masssa

BACA JUGA:Seleksi CPNS Formasi Sipir Lapas Dibuka Untuk Lulusan SMA, Perhatikan 10 Ketentuannya!

Sebab seperti yang sudah diketahui kalau sebelum Windra-Ramli, pasangan Riri-Ujang atau RIANG dan pasangan Nata-Hafizh sudah lebih dulu menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kepahiang. 

 

"Berkas pendaftaran dari pasangan calon bupati dan wakil, Windra-Ramli sudah resmi kami terima," ujar Ikrok.

 

Selain itu sambung Ikrok, berdasarkan jadwal yang ditetapkan kalau hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Dengan demikian dapat dipastikan kalau sejauh ini, hanya ada 3 pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

Sumber: