SAH! Nata-Hafizh Resmi Mendaftar ke KPU Kepahiang Sebagai Pasangan Calon Dalam Pilkada 2024

SAH! Nata-Hafizh Resmi Mendaftar ke KPU Kepahiang Sebagai Pasangan Calon Dalam Pilkada 2024

SAH! Nata-Hafizh Resmi Mendaftar ke KPU Kepahiang Sebagai Pasangan Calon Dalam Pilkada 2024--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Diantar ribuan massa, pasangan Nata-Hafizh secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon dalam Pilkada 2024 ke KPU Kepahiang, Rabu 28 Agustus 2024.

 

Dalam pelaksanaannya, Nata-Hafizh yang disambut langsung oleh KPU Kepahiang dan sejumlah penyelenggara lainnya, menyampaikan maksud dan tujuannya yang tidak lain ialah, mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Ketua KPU Kepahiang, Ikrok, S.Pd mengatakan jika KPU Kepahiang secara resmi sudah menerima berkas pendaftaran dari bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Zurdi Nata dan Abdul Hafizh.

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini 21 Tata Tertib Dalam Seleksi CPNS BIN Tahun 2024 yang Wajib Diketahui Peserta

BACA JUGA:MERINDING! Proses Pendaftaran Pasangan Nata-Hafizh di KPU Kepahiang Dipadati Ribuan Massa

Menurut Ikrok, pasangan Nata-Hafizh merupakan pasangan yang kedua mendatangi KPU Kepahiang dalam tahapan pendaftaran. Sebab sehari sebelumnya, Selasa 27 Agustus 2024, pasangan Riri-Ujang atau RIANG juga sudah mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang.

 

"Hari ini kita menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon Nata-Hafizh. Kedatangan keduanya dengan maksud untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang. Dengan demikian, artinya sudah ada 2 bakal calon yang mendaftar ke KPU Kepahiang," terang Ikrok.

 

Dikatakan Ikrok, berkas pendaftaran ini sudah diterima langsung oleh KPU Kepahiang. Sebab berdasarkan persyaratan yang ditetapkan (PKPU), syarat Nata-Hafizh untuk mencalonkan diri sudah lengkap.

BACA JUGA:Termasuk Lulusan SMA, Simak dan Ikuti Alur Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2024 di Portal SSCAN Ini

BACA JUGA:Masih Pemeliharaan, Hari Ini Muara Kemumu dan Bermani Ilir Mati Lampu Lagi!

Sumber: