Laporan Keuangan Kemenag Kepahiang Dapat Pengakuan Tingkat Nasional

Laporan Keuangan Kemenag Kepahiang Dapat Pengakuan Tingkat Nasional

Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu saat menerima penghargaan laporan keuangan tingkat nasional Kemenag Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Sistem pembuatan laporan Kemenag Kepahiang berhasil mendapatkan pengakuan tingkat nasional. Buktinya, baru-baru ini pembuatan laporan keuangan Kemenag Kepahiang berhasil mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

 

Di sini Kemenag Kepahiang berhasil meraih penghargaan tingkat nasional untuk kategori penyusunan laporan keuangan Bimas Kristen. Tentu saja prestasi gemilang ini, semakin membuktikan komitmen Kemenag Kepahiang dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. 

BACA JUGA:Konsistensi Pemkab Kepahiang Tekan Angka Stunting Berbuah Penghargaan BKKBN Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Sudah Dapat Dana Kasus Stunting Rp 3 Miliar, DPPKBP3A Kepahiang Minta Rp 300 Juta Lagi, Linda: Rumah Aman!

Penghargaan ini diserahkan melalui kegiatan Evaluasi Program dan Anggaran yang dilaksanakan melalui aplikasi e-SMART DJA dan e-MONEV BAPPENAS. Penghargaan laporan keuangan Kemenag Kepahiang ini, diterima langsung oleh jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

 

Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I mengatakan kalau penghargaan laporan keuangan ini, merupakan suatu kebanggan bagi dirinya untuk seluruh jajaran Kemenag Kepahiang yang selama ini, telah memberikan kinerja terbaiknya.

 

"Harapan kami, ini dapat memberikan dampak positif kepada Kemenag Kepahiang dan memotivasi seluruh rekan kerja yang lain," sampai Albahri.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Harga Kopi Robusta Anjlok Belakangan Ini, Masih Ada Peluang!

BACA JUGA:Pergi Bersama Seorang Pria, Pelajar Asal Durian Depun Dinyatakan Hilang!

Albahri mengatakan, penghargaan laporan keuangan tingkat nasional ini, merupakan dedikasi dan kerja keras tim pengelolaan keuangan Kemenag Kepahiang.

 

Sumber: