Meriahkan HUT RI Ke 79 dan Hibur Masyarakat dengan Pesta Rakyat!

Meriahkan HUT RI Ke 79 dan Hibur Masyarakat dengan Pesta Rakyat!

Meriahkan HUT RI Ke 79 dan Hibur Masyarakat dengan Pesta Rakyat!--Istimewah

Radarkepahiang.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip bakal menggelar kegiatan pesta rakyat.

 

Pesta rakyat yang digelar oleh politisi PDI Perjuangan ini, bakal dilaksanakan di Desa Suro Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Senin 19 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:Petani Kopi Sumringah, Harga Kopi Dunia Diprediksi Tetap Mahal dan Naik Terus Hingga Akhir Tahun

BACA JUGA:GAWAT! Update Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Mendadak Turun Lagi

Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, kegiatan pesta rakyat ini juga digelar dalam rangka untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Bahkan kepada Radarkepahiang.id, Edwar menyebutkan bahwa masyarakat Kabupaten Kepahiang juga akan dihibur oleh penampilan menarik dari sejumlah artis lokal asal Provinsi Bengkulu.

 

"Iya rencananya pesta rakyat ini akan kita laksanakan pada Hari Senin 19 Agustus nanti. Kegiatan ini sendiri kitaa laksanakan dalam rangka untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan negara kita yang tercinta ini, sekaligus untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kepahiang. Nanti juga ada penampilan dari sejumlah artis lokal," ujar Edwar.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Reklame Capai Rp 54 Juta

BACA JUGA:Wabup Kepahiang Instruksikan OPD Jemput Dana Pusat!

Kegiatan ini sendiri menurut Edwar adalah untuk membangkitkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang. Pada usia yang sudah menginjak angka ke-79 ini, seluruh masyarakat Indonesia juga harus semakin dewasa, solid dan saling memahami antara satu dan yang lain.

 

Sumber: