Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!

Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!

Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!--Istimewah

Radarkepahiang.id - Nata-Hafizh, salah satu pasangan bakal calon bupati Kepahiang, Provinsi Bengkulu, akhirnya resmi mengantongi rekomendasi Partai Golkar.

Sebagai salah satu dari 3 partai pemenang dalam Pemilu beberapa waktu lalu, Partai Golkar akhirnya resmi menyatakan dukungannya untuk mengusung pasangan bakal calon Nata-Hafizh dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Berhasil memperoleh 5 dari 25 kursi DPRD Kepahiang, Partai Golkar adalah salah satu partai yang nantinya akan menduduki kursi wakil ketua di DPRD Kepahiang.

 

Dengan demikian jika diakumulasikan, saat ini Nata-Hafizh secara resmi mengantongi 15 kursi pengusung dan jumlah tersebut, sudah lebih dari 50 persen dari jumlah kursi yang ada DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Penghapusan Tenaga Honorer, Pemkab Kepahiang Sebut Peluang THL Diangkat PPPK

BACA JUGA:'Nganggur', Bupati Kepahiang Pastikan Anggota BPD Terpilih Tetap Dilantik

Dikonfirmasi terkait hal ini, Zurdi Nata juga langsung membenarkannya. Bahkan dirinya juga langsung mengucapkan rasa terima kasihnya dukungan yang diberikan DPP Partai Golkar kepada dirinya dan juga Abdul Hafizh untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang November mendatang.

 

"Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapat dukungan dari salah satu partai besar, kali ini dukungan diberikan oleh DPP Partai Golkar," jawab Nata.

 

Meskipun sudah berhasil mengantongi 15 kursi, pasangan Nata-Hafizh nyatanya masih tetap akan merangkul dukungan dari partai politik lainnya. Sebab menurutnya, masih ada dukungan dari partai lain yang juga dalam waktu dekat ini akan memberikan rekomendasi untuk pasangan Nata-Hafizh.

 

Sumber: