Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!

Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!

Nata-Hafizh Resmi Mengantongi Rekomendasi Partai Golkar, Total Sudah 15 Kursi!--Istimewah

"Mudah-mudahan dengan banyaknya dukungan ini, kita bisa memenangkan Pilkada 2024," lanjutnya.

BACA JUGA:Tanpa Defisit Anggaran, KUA PPAS Perubahan dengan Proyeksi Anggaran Rp 822 Miliar Disepakati

BACA JUGA:Soal LHP BPK, Dinas Kesehatan Kepahiang Pastikan Tak Ada Indikasi Kerugian Negara

Sebelumnya diberitakan kalau setelah PDI Perjuangan, baru-baru ini diketahui kalau ternyata masih ada 2 partai lagi yang akan merapatkan barisan dan mengusung Nata-Hafizh.

 

Bahkan dalam waktu dekat, 2 partai ini dikabarkan akan segera mendeklarasikan arah dukungannya terhadap Nata-Hafizh pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Adapun 2 partai ini adalah Partai Golkar dan Partai Gerindra.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Zurdi Nata membenarkan informasi anyar ini. Di sini Nata sendiri mengungkapkan kalau tidak ada perubahan jadwal, keputusan atau rekomendasi Partai Golkar untuk mengusung bakal pasangan calon Nata-Hafizh ini akan diserahkan besok, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:HEBOH! Ular Piton Masuk Rumah Warga Kampung Pensiunan

BACA JUGA:Program Inpres Jalan Daerah Hanya Akomodir Pembangunan Jalan Ring Road

Menurut pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang ini, partai Golkar akan menjadi salah satu partai pengusung pasangan Nata-Hafizh untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

"Masih ada partai-partai lain yang juga ikut memberi dukungan, Insya Allah besok kita juga akan menerima SK dari Partai Golkar," ungkap Nata.

 

Selain Golkar sambung Nata, partai Gerindra juga akan turut serta dalam koalisi gemuk mereka untuk memenangkan dirinya dan juga Abdul Hafizh dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Hanya saja menurut Nata, sampai saat ini dukungan dari Partai Gerindra masih dalam proses.

Sumber: