4 Karung Kopi Milik Warga Desa Peraduan Binjai Hilang Digondol Maling

4 Karung Kopi Milik Warga Desa Peraduan Binjai Hilang Digondol Maling

4 Karung Kopi Milik Warga Desa Peraduan Binjai Hilang di Embat Maling--Jimmy Mayhendra

4 Karung Kopi Milik Warga Desa Peraduan  Binjai Hilang Digondol Maling

Radarkepahiang.id - 4 karung kopi merah milik Dian Winardo, warga Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, hilang diembat maling.

 

Kehilangan kopi merah Dian ini, terjadi pada hari Jumat 26 Juli 2024 sekitar jam 03.00 Wib, pagi. 

BACA JUGA:Sidak Hp Pelajar Dianggap Langgar Privasi Anak

Dijelaskan oleh paman korban Busti Indra, kejadian ini diketahui setelah Dian yang tinggal di sebelah rumahnya, mendatangi lokasi penitipan kopi merah tersebut di kediaman neneknya. 

 

"Jadi Dian ini, menitipkan kopi miliknya, dirumah neneknya, jaraknya lumaian jauh dari tempat tinggalnya. Memang kopi tersebut dititipkan, lantaran di rumah neneknya tersebut ada halaman untuk menjemur kopi, " terang Busti.

BACA JUGA:3 Desa di Kepahiang Masuk 10 Besar Lomba Desa Wisata!

Dengan kejadian tersebut, saat ini keponakannya ini, harus mengurungkan diri untuk berangkat ke luar daerah, lantaran kopi ini rencananya akan dijadikan modal untuk keberangkatannya. 

 

" Kebetulan neneknya ini, tinggal sendiri dirumah, jadi tak tau saat maling ini mengangkut kopi tersebut. Pasca kejadian ini, Dian harus menunda keberangkatannya, karena modal yang diandalkan dengan penjualan kopi tersebut, kini kopinya hilang dicuri," pungkas Busti.

Sumber: