Jelang HUT RI, Pemkab Kepahiang Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Lakukan Ini!

Jelang HUT RI, Pemkab Kepahiang Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Lakukan Ini!

Jelang HUT RI, Pemkab Kepahiang Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Lakukan Ini!--Jimmy Mayhendra

Jelang HUT RI, Pemkab Kepahiang Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Lakukan Ini!

Radarkepahiang.id - Bertempat di Aula Command Centre Pemkab Kepahiang, Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), Kamis 25 Juli 2024. 

 

Dalam pelaksanaannya, bupati Kepahiang menuturkan bahwa rangkaian peringatan HUT RI yang akan dilaksanakan di Kepahiang ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun sebagai bentuk cinta tanah air, bupati meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang tanpa terkecuali untuk ikut melakukan sejumlah kegiatan yang sifatnya menyemarakkan HUT RI ke-79 yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus nanti.

BACA JUGA:Polisi Menemukan 4 Botol Air Mineral Aneh Dalam Penyelidikan Peristiwa Tragis di Talang Tige, Ternyata Isinya!

"Kurang lebih masih sama seperti yang dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, tapi untuk tahun ini saya minta seluruh lapisan masyarakat juga ikut andil dalam menyemarakkan HUT RI yang ke-79 ini," ujar bupati Kepahiang.

 

Beberapa agenda Peringatan HUT RI 17 Agustus 2024 yang akan berlangsung seperti tahun sebelumnya meliputi pengukuhan anggota Paskibraka Kepahiang, malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Santoso, Upacara Bendera Peringatan detik-detik proklamasi. Kemudian upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Kepahiang.

BACA JUGA:PENTING! Hindari 5 Hal Fatal Ini Saat Mengikuti Seleksi PPPK Tahun 2024

"Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-79 ini, pemerintah pusat menggalakkan tema Nusantara Baru Indonesia Maju," lanjutnya.

 

Sementara itu bupati Kepahiang mengatakan ada beberap hal yang bisa dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 ini, diantaranya:

 

1. Mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai tanggal 01 s.d 31 Agustus 2024

Sumber: