Begini Nasib Warga Talang Benih yang Ngaku Dibegal TKP Liku 9 Usai Klarifikasi

Begini Nasib Warga Talang Benih yang Ngaku Dibegal TKP Liku 9 Usai Klarifikasi

Begini Nasib Warga Talang Benih yang Ngaku Dibegal TKP Liku 9 Usai Klarifikasi--Jimmy Mayhendra

BACA JUGA:Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

"Intinya tetap harus bijak menggunakan media sosial, jangan asal posting. Karena itu ruang publik yang bisa dilihat siapapun, jangan sampai malah jadi bumerang bagi diri sendiri atau orang lain," singkatnya.

 

Sebelumnya diberitakan, setelah sempat bikin heboh karena ngaku dibegal TKP Liku 9, warga Talang Benih akhirnya membuat klarifikasi di Polres Kepahiang, Senin 22 Juli 2024.

 

Menjalani pemeriksaan jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, pria berusia 58 tahun yang sebelumnya mengaku dibegal TKP Liku 9 hingga membuat heboh netizen ini, akhirnya membuat klarifikasi.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Masalah Sertifikat Lahan Warga Warung Pojok Tuntas, BPN/ATR Kepahiang: On Proses!

Dalam klarifikasinya tersebut, Sahil Hamza mengakui jika postingannya terkait pembegalan di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, tepatnya di Liku 9 tersebut tidaklah benar

 

Kepada Radarkepahiang.id, Sahil mengatakan bahwa dirinya nekat membuat keterangan palsu itu lantaran takut dimarahi oleh istrinya, karena sepeda motor yang dibawanya hilang entah kemana.

BACA JUGA:Disetujui 5 Fraksi, Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023 Disahkan DPRD Kepahiang

"Sekarang saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang telah heboh karena laporan saya yang mengatakan saya telah dibegal TKP Liku 9. Saya tekankan bahwa itu semua adalah bohong, karena saya takut dimarahi istri," demikian Sahil.

Sumber: