Catat dan Siap-siap, Ini Jadwal Pasti KPK RI Turun Langsung ke Kepahiang!

Catat dan Siap-siap, Ini Jadwal Pasti KPK RI Turun Langsung ke Kepahiang!

Catat dan Siap-siap, Ini Jadwal Pasti KPK RI Turun Langsung ke Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Catat dan Siap-siap, Ini Jadwal Pasti KPK RI Turun Langsung ke Kepahiang!

Radarkepahiang.id - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menginformasikan kalau Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK RI bakal turun langsung ke Kepahiang, Bengkulu. 

 

Tanpa menutup-nutupinya, bupati Kepahiang menginformasikan kalau KPK RI bakal menyambangi Kabupaten Kepahiang dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Cek Kemampuan Sekarang, Ini 25 Contoh Soal dan Kisi-Kisi Soal Seleksi PPPK Teknis

Dikatakan bupati Kepahiang, tujuan dari kedatangan KPK RI ke Bumei Sehasen ini, adalah untuk melakukan monitoring terkait perizinan, barang milik daerah, hibah, pekerjaan dan realisasi anggaran.

 

"Iya dalam waktu dekat ini KPK RI akan datang ke Kepahiang untuk monitoring," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Pendaftaran Segera Dibuka, Berikut Ini Tips Sukses Menghadapi Seleksi PPPK

Menurut bupati, pihaknya saat ini telah melakukan sejumlah persiapan, seperti dokumen yang dibutuhkan oleh KPK RI. Monitoring ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan korupsi di Kabupaten Kepahiang yang dilakukan KPK RI bersama Pemkab Kepahiang.

 

"Sekarang kita sedang persiapan, seperti menyusun dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Ini sebagai upaya pencegahan korupsi di Kepahiang," lanjutnya.

BACA JUGA:Soal Perubahan Sikap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige, Ini Kata Suaminya!

Sementara itu disinggung terkait jadwal pastinya, sesuai dengan surat edaran dari deputi bidang koordinasi KPK RI yang diterima Pemkab Kepahiang, KPK RI dijadwalkan akan turun langsung ke Kepahiang, Selasa 23 Juli 2024 mendatang.

Sumber: