Suami Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Beberkan Semua, Ini Pengakuannya!

Suami Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Beberkan Semua, Ini Pengakuannya!

Suami Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Beberkan Semua, Ini Pengakuannya! --Jimmy Mayhendra

Suami Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Beberkan Semua, Ini Pengakuannya! 

Radarkepahiang.id - Andi, yang merupakan suami dari korban peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya angkat bicara.

 

Pria yang berstatus perangkat desa sekaligus saksi yang pertama kali menemukan korban ini, buka suara dan memberikan keterangan kepada awak media.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Menghindari Tabrakan Truk Bermuatan Kasur Terguling di Dusun Kepahiang

Suami Lia Anggraini sekaligus ayah dari balita yang ditemukan tewas di dalam rumah ini mengatakan, dirinya memang pada saat kejadian sedang berada di Kabupaten Rejang Lebong bersama dengan anak pertamanya yang masih berusia 10 tahun.

 

Kepada radarkepahiang.id, Andi mengatakan jika saat meninggalkan rumah, dirinya mengaku tidak ada yang mencurigakan dari sifat istrinya saat dirinya hendak meninggalkan rumah.

BACA JUGA:Relisasi Dana Kelurahan Tahun 2024 Masih Nol, Pemkab Kepahiang Bentuk Tim!

Bahkan menurutnya, sebelum meninggalkan rumah dirinya menyempatkan diri untuk mencium buah hatinya yang masih balita yang kini hanya tinggal nama.

 

"Sebelum berangkat, istri saya mengatakan kalau mau cium anak, cium la dulu," ujar Andi.

 

Perangkat desa yang merupakan suami korban peristiwa tragis di Talang Tige ini mengaku kalau saat itu, dirinya langsung mencium buah hatinya tersebut, tanpa menyadari kalau ternyata ciuman itu merupakan ciuman terakhir yang diberikannya kepada sang buah hati.

Sumber: