BREAKING NEWS: Menghindari Tabrakan Truk Bermuatan Kasur Terguling di Dusun Kepahiang

BREAKING NEWS: Menghindari Tabrakan Truk Bermuatan Kasur Terguling di Dusun Kepahiang

Truk bermuatan kasur terguling di Dusun Kepahiang saat menghindari tabrakan.--DOK/Net

Radarkepahiang.id - Dengan maksud untuk menghindari tabrakan, Selasa 16 Juli 2024 sekitar pukul 15.00 WIB sebuah truk bermuatan kasur terguling di Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:Belum Berbadan Hukum, 26 BUMDes Ilegal Aktif Beroperasi di Kepahiang

Truk Mitsubishi Fuso, Nopol BG 8272 HA ini, terguling di atas badan jalan, setelah menghindari tabrakan dengan mobil yang kabarnya berbelok dan berbalik arah secara tiba-tiba.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, truk bermuatan kasur ini terguling di sisi kiri badan jalan. Namun dengan bantuan warga setempat yang berjibaku melakukan evakuasi, truk bermuatan kasur yang terguling ini sudah berhasil didirikan kembali.

BACA JUGA:Masih Belum Terungkap, Ini 18 Fakta Menarik Peristiwa Tragis di Talang Tige, Nomor 6 Paling Janggal!

Yogi, salah satu warga setempat menuturkan kalau saat ini, kondisi sopir truk dan juga seorang penumpangnya sudah dievakuasi ke rumah warga sekitar. Dia juga memastikan kalau tidak ada luka serius yang dialami oleh sopir dan penumpang truk bermuatan kasur ini.

 

"Kalau yang saya ketahui, truk ini awalnya beriringan dengan sebuah mobil. Namun secara tiba-tiba mobil di depannya langsung berputar arah, truk ini menjadi oleng dan terguling," ujar Yogi.

BACA JUGA:Bansos Janda Fakir Miskin Disalurkan Langsung Oleh Gubernur, Ini Jadwalnya!

Hingga berita ini ditulis, jajaran Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu juga terlihat sudah berada di lokasi kejadian. Namun untuk sementara, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam proses oleh TKP.

Sumber: