5 Saksi Diperiksa Polisi Dalam Peristiwa Tragis di Talang Tige, Suami Korban Salah Satunya!

5 Saksi Diperiksa Polisi Dalam Peristiwa Tragis di Talang Tige, Suami Korban Salah Satunya!

5 Saksi Diperiksa Polisi Dalam Peristiwa Tragis di Talang Tige, Suami Korban Salah Satunya!--Jimmy Mayhendra

5 Saksi Diperiksa Polisi Dalam Peristiwa Tragis di Talang Tige, Suami Korban Salah Satunya!

Radarkepahiang.id - Hingga Senin 15 Juni 2024, penyidik Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus melakukan penyelidikan dalam peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Meskipun ibu dan anak ini sudah dimakamkan di Muara Kati, Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, penyelidikan terkait kasus ini masih terus digencarkan kepolisian dengan harapan, dapat terungkap hingga tuntas.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK menuturkan bahwa, saat ini sudah 5 orang yang diperiksa oleh penyidik dengan status sebagai saksi guna mengungkap kasus ini.

BACA JUGA:OPD Diminta Manfaatkan Aplikasi Srikandi, Perpusda Kepahiang Bebarkan Manfaat Berikut Keuntungannya

"Sekarang kita masih selidiki, sementara ini sudah ada 5 orang saksi yang kita periksa, termasuk di dalamnya itu suami dan ayah korban," ujar Kasat Reskrim.

 

Menurut Kasat, keterangan dari para saksi ini penting untuk mengungkap kasus yang pelik ini. Dari keterangan para saksi dan ditambahpula proses olah TKP yang dibantu oleh tim Inafis Polda Bengkulu, bisa digambarkan bagaimana kronologi kejadian yang sebenarnya bisa terjadi.

 

"Total kita sudah 2 kali melakukan olah TKP, pada har pertama ada beberapa alat bukti yang kita amankan. Pada hari berikutnya dengan dibantu Inafis Polda Bengkulu, ada alat bukti tambahan yang juga kita temukan, salah satunya Sajam jenis posau yang masih dalam kondisi penuh darah," lanjutnya.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Dana Kelurahan Sempat 'Ditolak' di Kepahiang Akhirnya Terungkap

Sebelumnya diberitakan bahwa, proses penyelidikan dari peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang menewaskan seorang ibu dan Balita masih dilanjutkan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Sumber: