Proses Penyelidikan Masih Berlanjut, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Dimakamkan Sesuai Permintaan Korba

Proses Penyelidikan Masih Berlanjut, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Dimakamkan Sesuai Permintaan Korba

Proses Penyelidikan Masih Berlanjut, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Dimakamkan Sesuai Permintaan Korban--Jimmy Mayhendra

Proses Penyelidikan Masih Berlanjut, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Dimakamkan Sesuai Permintaan Korban

Radarkepahiang.id - Proses penyelidikan dari peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang menewaskan seorang ibu dan Balita masih dilanjutkan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Meskipun kedua korban Lia Anggraini (36) dan putranya yang masih berusia 5 bulan ini sudah dimakamkan, pihak kepolisian memastikan jika proses penyelidikan untuk mengungkap fakta sebenarnya masih terus dilakukan.

BACA JUGA:Kasus IMS di Kepahiang Didominasi Anak Muda Hingga Usia Wajib Sekolah, Tajri: Banyak yang 'Jajan'

Kades Talang Tige, Mulyadi mengatakan jika kedua korban dari peristiwa tragis di Talang Tige ini, sudah dibawa ke Muara Kati atau Rati, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel untuk proses pemakaman.

 

"Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke Muara Kati, Lubuklinggau untuk proses pemakaman," terang Mulyadi.

 

Mulyadi menjelaskan jika proses pemakaman korban ini dilakukan di Muara Kati, sesuai dengan permintaan korban kepada suaminya. Sebab sebelum ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa tragis tersebut, Mulyadi mengatakan kalau korban sempat mengirim pesan WA kepada suaminya yang merupakan perangkat desa.

BACA JUGA:Tanpa DAK, Tahun Ini Pasar Merigi dan Terminal Merigi Gagal Direvitalisasi Jadi Sentra Perdagangan

"Maafkan aku harus jauh, kalau ku mati jenazah ku bawak balik ke rati, aku minta maaf semuanya," tulis korban dalam pesan WA tersebut.

 

Di sisi lainnya penyidik Satreskrim Polres Kepahiang masih terus melakukan penyelidikan. Bahkan untuk mengungkap kejadian yang masih menuai banyak tanda tanya ini, beberapa orang saksi termasuk suami korban sudah dilakukan pemanggilan untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Sumber: