Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Dalam peristiwa tragis di Talang Tige yang menewaskan ibu dan Balita ditemukan ada bercak darah di atas pohon membuatnya terlihat tak lazim atau janggal.--Radarkepahiang.id

Namun selain mengatakan kedua korban ditemukan di 2 tempat yang berbeda, Sujud Alif juga mengakui jika di lokasi pihaknya menemukan sangat banyak bercak darah yang diduga kuat, adalah darah kedua korban.

Sementara itu untuk mendalami kasus ini, pihak kepolisian dikabarkan juga masih terus melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan atau memintai keterangan beberapa saksi, diantaranya suami korban itu sendiri.

 

"Kami belum bisa berkomentar banyak, memang ada banyak bercak darah di TKP. Sementara ini kami masih selidiki," ujar Kasat Reskrim.

 

Diberitakan sebelumnya, peristiwa tragis di Talang Tige ini abu-abu dan belum memiliki titik terang. Bahkan hingga Jumat 12 Juli 2024, Satreskrim Polres Kepahiang masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang ibu dan Balita yang sempat membuat gempar ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Cara Melarutkan Pupuk NPK yang Baik dan Benar Sesuai Takaran yang Tepat

Informasi diperoleh, korban Lia Anggraini yang sehari-harinya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dan putranya yang masih Balita ini, pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri.

 

Pria yang diketahui berstatus sebagai perangkat desa ini, saat itu menemukan istri dan putra tersayangnya yang masih berusia 5 bulan sudah tewas tak bernyawa dengan sejumlah luka dan berlumuran darah. Mendengar jeritan suami korban yang berstatus perangkat desa inilah, warga sekitar kemudian mulai berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

 

Sujud yang memimpin proses olah TKP mengatakan kalau sampai saat ini, peristiwa tragis ini masih dalam penyelidikan. Menurut Kasat Reskrim, saat ini belum ada kesimpulan yang dibuat karena untuk sementara, peristiwa berdarah yang terjadi di Talang Tige ini masih abu-abu dan belum memiliki titik terang karena masih didalami.

 

"Belum ada kesimpulannya, sebab segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kita tidak boleh tergesa-gesa dan yang jelas, kasus ini masih kami selidiki," terang Sujud Alif.

BACA JUGA:Buruan Manfaatkan, Sekarang Pemkab Kepahiang Ada Program BPHTB Gratis, Bikin Sertifikat Tanah Jadi Gampang!

Sumber: