Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Dipecat, Korban Asusila Apresiasi DKPP Sudah Tegakkan Keadilan

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Dipecat, Korban Asusila  Apresiasi DKPP Sudah Tegakkan Keadilan

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Dipecat, Korban Asusila Apresiasi DKPP Sudah Tegakkan Keadilan--Dok/Net

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Dipecat, Korban Asusila  Apresiasi DKPP Sudah Tegakkan Keadilan

Radarkepahiang.id - CAT, seorang perempuan yang menjadi korban asusila dari Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari, jauh-jauh terbang dari Belanda hanya untuk menyaksikan langsung proses persidangan yang berlangsung di DKPP, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Ngaku Berterima Kasih Sudah Dipecat DKPP

Saat dimintai keterangan, korban asusila ketua KPU RI ini mengaku kalau dirinya sengaja terbang jauh, hanya untuk memastikan bahwa hukum di Indonesia tetap ditegakkan dengan seadil-adilnya.

 

Dihadapan awak media, wanita berparas cantik ini mengatakan jika dirinya mengapresiasi DKPP yang telah memberikan putusan yang adil, terhadap kasus yang melibatkan dirinya sebagai korban ini.

BACA JUGA:Vivo V30, Hp Harga 5 jutaan Spesifikasi Lengkap dan Kamera Handal

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi DKPP yang telah memutuskan untuk memecat teradu dari jabatannya. Ini membuktikan bahwa hukum di Indonesia masih tetap adil dan tidak memihak," ujar korban.

 

Wanita yang menjabat sebagai pengurus keuangan PPLN Deen Hag Belanda ini mengingingatkan masyarakat khususnya para perempuan, harus berani buka suara dan berani memperjuangkan keadilan bagi diri sendiri.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Redmi 12 Paling Dicari, Harga Murah Spesifikasi Oke!

"Ini menjadi bukti bahwa hukum di Indonesia masih tetap ditegakkan dengan adil, saya harap semua warga Indonesia khususnya perempuan berani buka suara dan memperjuangkan keadilan," demikian korban.

 

Sebelumnya diberitakan, setelah melalui proses persidangan yang cukup panjang, Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari resmi dipecat DKPP karena terbukti melakukan asusila. 

Sumber: