Dijual Hingga Puluhan Juta, Fitur Ini Jadi Andalan Vivo X FOLD3 PRO

Dijual Hingga Puluhan Juta, Fitur Ini Jadi Andalan Vivo X FOLD3 PRO

Dijual Hingga Puluhan Juta, Fitur Ini Jadi Andalan Vivo X FOLD3 PRO--Dok/Net

Dijual Hingga Puluhan Juta, Fitur Ini Jadi Andalan Vivo X FOLD3 PRO

Radarkepahiang.id - VIVO kali ini kembali merilis sebuah HP canggih dengan nilai jual yang fantastis. Dijadwalkan akan keluar pada Juli 2024, Vivo akan memperkenalkan produk barunya yang diberi nama X FOLD3 PRO. 

 

Dijual dengan harga pasaran yang mencapai Rp 26,9 juta, HP ini di desain secara ramping dengan engsel ringan yang tahan lama. Bukan cuma itu saja, layar AMOLED TPO 6.53 inci untuk layar depan dan E7 LTPO AMOLED 8.03 inci untuk layar utama saat dibuka, dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan 4.500 nits, membuatnya tampil elegan di era HP sekarang ini.

BACA JUGA:Warga Bogor Baru Beraksi Saat Korban Ibadah, Pemilik Toko Alat Pancing Merugi Puluhan Juta

Namun bukan itu yang akan menjadi pembahasan kita kali ini, berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id dari berbagai sumber terpercaya, X FOLD3 Pro ini dijual dengan harga mahal sebab memiliki sejumlah fitur impian para gamers dan kalangan sultan.

 

Nah berikut ini Radarkepahiang.id akan membedah sejumlah fitur menarik X FOLD3 Pro yang akannrilis pada Juli 2024 mendatang. Berikut ulasan selengkapnya:

BACA JUGA:Modal Gagasan Kemeja Gratis, PAI Jajaran Kemenag Kepahiang Lolos dan Masuk Nominasi Tingkat Nasional

1. Fitur Kamera

 

X FOLD3 PRO dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang masing-masing dengan resolusi 50MP + 50MP + 64MP dengan lensa ZEISS T*. HP ini tentu saja menarik perhatian para fotografer, selebgram ataupun konten kreator.

 

Bukan cuma itu saja, kamera depannya pun sangat jernih dengan resolusi 32 MP dan terintegrasi pada cover screen dan layar utama. Ini benar-benar akan memancarkan grafis HD pada saat melakukan videocall atau bahkan selfie.

Sumber: