Khusus Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Gaming Paling Smooth Periode Juni 2024

Khusus Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Gaming Paling Smooth Periode Juni 2024

Khusus Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Gaming Paling Smooth Periode Juni 2024--Dok/Net

Khusus Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Gaming Paling Smooth Periode Juni 2024

Radarkepahiang.id - Berbeda dari hp biasa, hp gaming memiliki spesifikasi lebih tinggi yang membuatnya mampu untuk memainkan game dengan kapasitas berat.

 

Spek hp gaming ini, fokus untuk menghasilkan performa kencang berkat chipset berkelas, RAM dan ROM yang jauh lebih besar, serta kapasitas baterai besar.

BACA JUGA:Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Layarnya memiliki resolusi dan sensitivitas yang tinggi sehingga dapat merespon sentuhan lebih cepat. Tidak lupa, Refresh Rate tinggi (di atas 60Hz) membuat grafik layar menjadi lebih mulus.

 

Namun memang sesuai dengan kapasitasnya, hp gaming ini biasanya memiliki harga yang tergolong cukup tinggi dan biasa digunakan oleh kalangan sultan saja. Adapun 3 hp gaming yang direkomendasikan periode Juni 2024 ini, meliputi:

 

1. Xiaomi POCO F4 GT 

BACA JUGA:Tinjau Langsung, Ini Sejumlah Catat BKKBN Pusat Untuk Kabupaten Kepahiang

Hp satu ini menghadirkan performa gaming kelas atas berkat Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor hp pabrikasi 4nm ini punya performa CPU 20% lebih tinggi dan GPU 50% lebih baik dibanding pendahulunya.

 

Fitur HyperCharge 120W di POCO F4 GT bisa isi baterai 5000 mAh sebanyak 100% dalam waktu 17 menit. Skor AnTuTu hp ini bisa mencapai 1.178.360. RAM mencapai 12 GB dan ROM 256 GB.

Sumber: