Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat--Dok/Net

Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Radarkepahiang.id - Hampir sebagian besar kalangan masyarakat, khususnya di Indonesia sangat senang bermain game mobile melalui handphone. Tapi memang tidak semua masyarakat mampu untuk membeli hp dengan spesifikasi tinggi sebab harganya yang tergolong mahal.

 

Tapi jangan salah, sejatinya ada beberapa hp yang cocok untuk digunakan bermain game online dengan harga merakyat. Disebut harga merakyat sebab penjualannya yang masih tergolong aman di kantong masyarakat.

BACA JUGA:Tinjau Langsung, Ini Sejumlah Catat BKKBN Pusat Untuk Kabupaten Kepahiang

Nah kali ini, Radarkepahiang.id memiliki beberapa rekomendasi hp canggih dengan harga merakyat. Mulai dari harga 1 jutaan saja, kamu sudah bisa bermain game online dengan nyaman tanpa merasakan freez.

 

Adapun 3 handphone canggih harga merakyat tersebut, meliputi:

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Perwira Pengganti Dalam Mutasi Besar-besaran Polres Kepahiang

1. Pocco M5 

Handphone yang satu ini memang banyak digunakan oleh anak kalangan remaja, namun tidak sedikit pula orang dewasa yang menggunakannya. Sebab handphone ini memang memiliki dayatarik tersendiri dengan tampilan visual nya yang memanjakan mata.

 

Selain itu, dengan hanya merogoh kocek mulai dari Rp 1,5 jutaan saja, kamu sudah bisa menikmati hp ini untuk bermain game. Sebab POCO M5 ini memiliki keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4 GB dan 6 GB.

 

Sumber: