Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat

Paling Ditunggu Gamers Semi Sultan, Ini 3 Rekomendasi HP Canggih Harga Merakyat--Dok/Net

2. Redmi Note 10s

 

Kalau yang satu ini memang biasanya digunakan oleh banyak masyarakat kalangan menengah ke bawah, sebab selain harganya yang memang murah, handphone satu ini juga memiliki spesifikasi yang tergolong kencang dan cocok digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan prosesor.

 

Redmi Note 10s ini dijajakan dengan harga mulai dari Rp 1,4 jutaan saja, Hp ini juga mengusung varian RAM 6 GB/64 GB dengan banderol harga di bawah 2 jutaan. Ada juga varian RAM 8 GB/128, namun tentu memiliki harga jual yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Gedung Baru, Perpusda Kepahiang Klaim Jumlah Kunjungan Perpustakaan Meningkat

3. Tecno POVA 4

 

Kalau hp yang satu ini, mungkin masih jarang terdengar di telinga masyarakat kebanyakan. Sebab selain memang keluaran baru, produksinya juga masih tergolong sedikit dibandingkan hp lain dengan merk terkenal.

 

Tapi Hp Tecno ini hadir dengan RAM 8 GB dengan penambahan extended RAM sebesar 5 GB, sehingga total RAM yang diusungnya bisa mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 128 GB. Dengan spesifikasi canggih itu, kamu tidak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu mahal, cukup menyiapkan uang sebesar Rp 1,7 jutaan saja.

Sumber: