Terjun Bebas, Ini Daftar Hp Canggih Mendadak Turun Harga

Terjun Bebas, Ini Daftar Hp Canggih Mendadak Turun Harga

Terjun Bebas, Ini Daftar Hp Canggih Mendadak Turun Harga--Dok/Net

Terjun Bebas, Ini Daftar Hp Canggih Mendadak Turun Harga

Radarkepahiang.id - Memiliki Hanphone canggih merupakan idaman setiap insan saat ini, apalagi di era teknologi seperti yang kita rasakan sekarang ini, kebutuha terhadap HP sudah menjadi kebutuhan yang utama.

Tidak peduli muda atau tua, semuanya berlomba-lomba untuk memiliki HP dengan kualitas terbaik. Namun sayangnya, tidak semua orang mampu untuk membeli HP canggih lantaran harganya yang tergolong cukup tinggi dan menguras kantong.

BACA JUGA:Bangunan Los Pasar Kepahiang Rusak dan Memprihatinkan, Jan Dalos: Kita Perbaiki!

Nah kali ini Radarkepahiang.id akan merilis sejumlah HP canggih yang harganya sedang turun drastis dan ama dikantong. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Infinix Zero 30

Infinix Zero 30 awalnya dijual dengan harga yang menyentuh Rp3 jutaan ke atas. Namun jangan khawatir, kini HP yang cocok digunakan untuk gaming ini harganya sudah merosot menjadi Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA:2.561 Warga Kepahiang Sudah Setor Biaya Haji, Waiting List Sampai 18 Tahun!

2. Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s pertama dirilis pada tahun 2021 dibanderol dengan harga 2,3 jutaan. Pada bulan Maret tahun 2024 lalu penurunan harganya sudah mulai tampak secara drastis menjadi 1,9 jutaan.  Sekarang ini harganya kembali turun dengan harga Rp 1,7 jutaan.

3. HP Realme 7i

BACA JUGA:4.480 Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram Masuk Kepahiang Setiap Hari, Kok Bisa Langka?

HP satu ini sebelumnya dijual dengan harga yang mencapai Rp 3,5 jutaan. Namun sekarang HP ini sudah mulai dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja.

4. Realme C35

Sementara untuk Harga HP Realme C35 4/128GB yang sebelumnya dijual Rp 2,5 juta, kini sedang kosong di laman resmi Realme. Ternyata setelah dicheck lebih lanjut, HP ini sudah mengalami penurunan harga dan dijual senilai Rp 2,1 juta.

BACA JUGA:Mengundurkan Diri, 1 PPS Kampung Pensiunan Resmi PAW

5. Oppo Find X3 Pro 5G

Harga HP Oppo Find X3 Pro 5G sebelumnya dibanderol dengan harga Rp16 juta kini turun drastis denga harga jual yang menjadi Rp 9,8 juta saja seperti dikutip dari laman resminya.

Sumber: