Buruan Ikuti! Polri Gelar Lomba Artikel Jurnalistik HUT Bhayangkara ke 78

Buruan Ikuti! Polri Gelar Lomba Artikel Jurnalistik HUT Bhayangkara ke 78

Buruan Ikuti! Polri Gelar Lomba Artikel Jurnalistik HUT Bhayangkara ke 78--Jimmy Mayhendra

Buruan Ikuti! Polri Gelar Lomba Artikel Jurnalistik HUT Bhayangkara ke 78

Radarkepahiang.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 78, institusi Polri menggelar serangkaian kegiatan perlombaan di tingkat nasional hingga ke daerah.

Salah satu perlombaan yang digalakkan oleh institusi Polri ini adalah, lomba artikel jurnalistik yang ditujukan untuk seluruh wartawan di Indonesia.

BACA JUGA:Tumpukan Sampah di Komplek Perkantoran, DLH Sebut Gegara Kebiasaan Buruk Masyarakat!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasi Humas, AKP. P. Panjaitan menuturkan bahwa perlombaan ini bisa diikuti oleh seluruh wartawan di Indonesia, termasuk Kabupaten Kepahiang. Adapun tema yang diusung dalam lomba artikel jurnalistik ini meliputi, 'komitmen Polri tidak anti kritik dalam memelihara Kamtibmas' dan berhadiah uang tunai puluhan juta bagi si pemenang.

"Lomba artikel jurnalistik ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 dan ada hadiahnya yang mencapai hingga puluhan juta. Untuk rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Kepahiang juga boleh ikut, karena ini agendanya se nasional," ujar Kasi Humas Polres Kepahiang, Rabu 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Gigit Jari, Sepeserpun DD ADD Desa Suro Bali Tidak Bisa Dicairkan!

Lebih lanjut dikatakan Kasi Humas, bagi wartawan yang ingin mendaftaran diri dan memantau informasi lebih lanjut, bisa langsung mengakses link http://tribratanews.polri.go.id atau terkhusus para jurnalis yang ada di Kabupaten Kepahiang, juga bisa langsung berkoordinasi dengan Humas Polres Kepahiang terkait pendaftaram tersebut.

"Boleh langsung akses pada link resmi Polri, atau bisa juga berkoordinasi dengan Humas Polres Kepahiang," lanjutnya.

BACA JUGA:Perkuat Kepedulian Sosial, Kemenag Kepahiang Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

Sementara itu Kasi Humas menyampaikan bahwa, periode pendaftaran dalam ajang perlombaan ini  juga tergolong masih panjang yakni dimulai sejak 7 Juni 2024 hingga 17 Juli 2024 mendatang. Jadi untuk seluruh jurnalis di Kabupaten Kepahiang yang ingin berpartisipasi, masih ada waktu yang sangat panjang untuk mempersiapkan diri.

"Waktunya masih sangat panjang, jadi masih bisa untuk mempersiapkan diri," demikian Kasi Humas Polres Kepahiang.

Sumber: