Idul Adha 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu Sembelih 5 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing

Idul Adha 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu Sembelih 5 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing

PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu melakukan pemotongan hewan kurban pada momen Idul Adha 1445 hijriah--PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu

Radarkepahiang.id - PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024. Melalui Panitia  Kurban Masjid An Nur, daging hasil pemotongan hewan kurban ini, dibagikan PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu kepada warga Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Khususnya warga Desa Ujam Mas dan sekitarnya.

 

Adapun hewan yang dikurbankan oleh PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu p[ada momen Idul Adha kali ini ialah, 5 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Sedangkan untuk lokasinya, penyembelihan belasan hewan kurban ini berlangsung  di Intek Dam PLTA Musi.

BACA JUGA:Sembelih Belasan Ekor Hewan Kurban, Kades Mekar Sari: Seluruh Masyarakat Merasakan Nikmat Hari Raya

Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dan Panitia Kurban Masjid An Nur PT Indonesia Power UBP Bengkulu ini, mengalami peningkatan yang sangat pesat.

 

Manager PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu, Ariful Bahri mengatakan kalau kegiatan ini, merupakan bentuk wujud syukur atas segala upaya yang telah dilakukan pegawai dan warga serta jamaah masjid An Nur. Dirinya berharap jika melalui kegiatan ini, PT PLN Indonesia Power UBP Bengkulu dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada masyarakat di lingkungan area kerja PLN.

 

“Bagi kita semua, Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan. Sehingga hal ini juga diteladani oleh insan PLN dengan terus menebar kepedulian terhadap sesama dan memberi manfaat kepada seluruh masyarakat,” kata Ariful Bahri.

BACA JUGA:Penuhi Kriteria Implementasi KRIS, RSUD Kepahiang Butuh 10 Ruang Rawat Inap dan Sarprasnya

Manager PT PLN IP UBP Bengkulu ini menambahkan, kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan di berbagai sektor. Mulai dari sosial, agama hingga pendidikan. Hal ini berguna untuk membangun rasa kepedulian insan PLN terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama.

 

Sementara itu Ketua Panitia Kurban Masjid An Nur, Eko Aulia Putra menjelaskan jika kegiatan kurban ini, menyasar penerima manfaat dari keluarga pra sejahtera yang ada di Kecamatan Ujan Mas, Susup dan alihdaya. Hal ini agar masyarakat dilingkungan area kerja PLN  bisa ikut merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini.

 

Sumber: