Salat Eid di Masjid Jamik Nurul Jannah, Desa Babakan Bogor Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Salat Eid di Masjid Jamik Nurul Jannah, Desa Babakan Bogor Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Salat Eid di Masjid Jamik Nurul Jannah, Desa Babakan Bogor Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban--Jimmy Mayhendra

Salat Eid di Masjid Jamik Nurul Jannah, Desa Babakan Bogor Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

Radarkepahiang.id -  Idul Adha 1445 H, Senin 17 Juni 2024 disambut antusias masyarakat Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Menggunakan pakaian rapi dan juga bersolek dengan cantik nan rupawan, masyarakat Desa Babakan Bogor berbondong-bondong untuk datang ke Masjid Jamik Nurul Jannah yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

 

Meskipun belum tuntas 100 persen, namun masjid yang baru saja dibangun ini sudah dapat dimanfaatkan dengan nyaman oleh masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Bupati Pergi Haji, Salat Idul Adha Pemkab Kepahiang Dihadiri Wakil Bupati Zurdi Nata, Ini Pesannya!

Terbukti, pelaksanaan salat Idul Adha di masjid ini penuh suka cita. Dari saat takbir berkumandang, salat di masjid ini tetap berlangsung khidmat sampai dengan selesai.

 

"Alhamdulillah pembangunan masjid kita ini terus berproses, sekarang sudah 40 persen. Meskipun masih jauh dari kata sempurna, tapi masjid kita hari ini sudah bisa digunakan dengan nyaman oleh masyarakat, salah satunya untuk pelaksanaan salat iDul Adha ini. Betapa bahagianya kami melihat masyarakat senang dan riang dalam memanfaatkan masjid baru ini," ujar Kades Babakan Bogor, Giran.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelabakan, Ini Berkas dan Dokumen Persyaratan yang Harus Disiapkan Peserta Seleksi CPNS 2024

Bukan cuma itu saja, setelah salat Idul Adha di Masjid Jamik Nurul Jannah lanjut Kades, masyarakat juga langsung beranjak ke lokasi tempat pemotongan hewan kurban

 

Tahun ini masyarakat Desa Babakan Bogor kembali ikut berkontribusi dalam berkurban dengan menyumbangkan, 1 ekor sapi dan juga 5 ekor kambing.

Sumber: