Sabar ya, Dinas PUPR Kepahiang Sedang Cari Sumber Dana!

Sabar ya, Dinas PUPR Kepahiang Sedang Cari Sumber Dana!

Sabar ya, Dinas PUPR Kepahiang Sedang Cari Sumber Dana!--Jimmy Mayhendra

Sabar ya, Dinas PUPR Kepahiang Sedang Cari Sumber Dana!

Radarkepahiang.id - Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu saat ini masih terus berupaya untuk mencari solusi terhadap banyaknya jalan yang rusak dan butuh perbaikan di Kabupaten Kepahiang ini.

 

Salah satu yang viral di Kabupaten Kepahiang belakangan ini adalah, jembatan penghubung Sidodadi, Kelurahan Pasar Ujung dan Desa Kampung Bogor, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Bansos Sering Tidak Tepat Sasaran, Dinsos Lakukan Pendataan Ulang DTKS

Kepala PUPR Kepahiang, Teddy Adeba, ST melalui Kabid Binamarga PUPR Kepahiang, Hardiono menuturkan bahwa di tengah anggaran yang minim ini, pihaknya masih terus mencari solusi lain agar jalan, jembatan ataupun bangunan di Kabupateb Kepahiang yang sudah tergolong tidak layak ini, bisa segera diperbaiki.

 

"Untuk saat ini kita belum punya dana untuk melakukan perbaikan maupun pembangunan. Sekarang masih sedang kita upayakan untuk mencari sumber dananya," ujar Kabid Binamarga.

BACA JUGA:Ada Santunannya, Cek Sekarang Segini Besaran Gaji Pantarlih Pilkada 2024!

Hardiono menyebutkan bahwa, salah satu upaya yang saat ini tengah dilakukan PUPR Kepahiang yakni dengan cara menyampaikan usulan kepada pemerintah provinsi bahkan pusat agar bisa mendapatkan bantuan. 

 

"Kita sudah mengajukan bantuan melalui provinsi dan juga pusat, mudah-mudahan berhasil," singkatnya.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Satpol PP Terkait Kebutuhan Linmas Pilkada 2024 di Kepahiang!

Sebelumnya diberitakan bahwa, sejak beberapa tahun terakhir, jembatan Sidodadi yang menghubungkan Kelurahan Pasar Ujung dan juga Desa Kampung Bogor kerap menjadi buah bibir masyarakat. 

Sumber: