HEBOH! Visi Misi Sosok Misterius Sigit Sudarsono yang Disebut Poros Keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

HEBOH! Visi Misi Sosok Misterius Sigit Sudarsono yang Disebut Poros Keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Visi misi sosok misterius Sigit Sudarsono yang disebut poros keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Hingga Jumat 14 Juni 2024, Sigit Sudarsono yang disebut-sebut sebagai poros keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang masih menjadi sosok misterius

Dengan baliho yang sudah tersebar di sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Kepahiang, pria ini hadir berpasangan dengan seorang bakal calon wakil bupati Kepahiang, Muhammad Yudi yang juga menjadi sosok misterius.

BACA JUGA:Lulusan SMA Bersiap, Kemenkumham Buka Seleksi CPNS Formasi Polsuspas 2024

Tidak hanya keaslian identitasnya, keberadaan 2 pria yang ramai diperbincangkan pengguna akun media sosial Facebook ini, masih belum diketahui secara pasti.

 

Walaupun sudah ramai jadi perbincangan, sampai saat ini keduannya juga belum dapat dipastikan akan benar-benar masju dan meramaikan bursa Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Bahkan banyak netizen menilai kalau kehadiran 2 sosok misterius ini, hanya sebatas lawakan dan hiburan yang memberikan warna berbeda pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, Simak dan Catat Tata Cara Membuat Akun SSCN Berikut Ini

Sebab seperti informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, sampai saat ini keduanya juga belum menunjukan aktivitas aktif seperti mendaftarkan diri sebagai bakal calon di sekretariat partai politik atau ke KPU Kepahiang sebagai bakal calon jalur perseorangan.

 

Terlepas dari itu semua, pasangan yang disebut-sebut sebagai poros keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, ternyata mengusung visi misi yang membuat kagum banyak warganet. visi misi yang tertulis jelas di balihonya tersebut, tentunya sudah melalui persiapan dan pemikiran yang cukup matang. 

 

"Salam santun, pendatang baru boleh juga nih visi dan misi nya. Kepahiang bisa maju," tulis @Sinarwan di media sosial Facebook dengan mengunggah foto baliho bergambar 2 sosok misterius ini.

BACA JUGA:Dapat Jatah 50 Persen, Mantan Kepala MAN 2 Kepahiang Kembalikan KN Rp 150 Juta!

Adapun visi misi kedua sosok misterius ini meliputi:

Sumber: