Tidak Harus Siang, Sekarang Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Kepahiang Bisa Dilakukan Malam Hari

Tidak Harus Siang, Sekarang Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Kepahiang Bisa Dilakukan Malam Hari

Bersamaan dengan program pemutihan pajak kendaraan 2024, layanan Samling di Kepahiang buka hingga malam--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Melalui Samsat Keliling atau Samling, saat ini program pemutihan pajak kendaraan di Kepahiang, Bengkulu, bisa dimanfaatkan masyarakat saat malam hari.

BACA JUGA:PDAM Tirta Alami Janji Bayarkan Tunggakan Gaji Mantan Karyawan, Tapi!

Dengan tujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, layanan program pemutihan pajak kendaraan yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu bekerja sama dengan Samsat dan jajaran Polres Kepahiang ini, dibuka dengan waktu yang jauh lebih lama bahkan berlangsung hingga malam hari.

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Regident, Ipda. Alex Candra, S.Sos menerangkan, layanan Samling sore hingga malam hari ini, sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. 

BACA JUGA:PARAH! Tersangka Penadah Kasus Pencurian Kopi Merah Berstatus Imam Desa

Selain upaya antisipasi membeludaknya peserta, Samling sore hingga malam ini sengaja dibuka sebagai bentuk implementasi dari program pemutihan pajak kendaraan 2024 yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu.

 

"Sudah dibuka sejak beberapa waktu yang lalu. Jadi sekarang masyarakat yang mau bayar pajak bisa melakukannya sore hari bahkan malam hari," ujar Alex.

BACA JUGA:Tidak Semua Janda, Segini Kuota Bansos Janda dari Dinsos Kabupaten Kepahiang

Lebih lanjut dikatakan Alex, layanan Samsat petang - malam ini dibuka di objek wisata Tugu Kopi, Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang. Terhitung sejak pukul 16.00 WIB, layanan Samling ini akan ditutup pukul 20.00 WIB.

 

"Jadi jika memang tidak sempat bayar pajak pagi hari, silahkan datang ke lokasi Samling petang," singkatnya.

 

Sumber: